5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk Dikunjungi Akhir Tahun 2020 - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk Dikunjungi Akhir Tahun 2020

Kabupaten Garut merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut ini identik dengan jajanan dodol, tetapi di Garut juga memiliki tempat-tempat wisata yang memiliki pemandangan yang tak kalah indahnya. Ada banyak sekali Tempat Wisata di Garut yang seru jika dikunjungi bersama keluarga, teman atau pun kerabat.

1. Bukit Pilar Angin

5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk dikunjungi Di Tahun 2020

Bukit Pilar Angin adalah salah satu bukit yang memiliki pemandangan yang eksotis dan sangat indah cocok sekali untuk Berekreasi, berkumpul berfoto,dll. Bukit ini terletak di belakang Bukit Cikajar, Kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat.

Bukit ini juga terkenal pemandangan yang menakjubkan dan latar belakang perbukitan yang sangat indah. Harga tiket Untuk masuknya pun Sangat murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp 8.000 an untuk satu orang nya.

2. Leuwi Tonjong

5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk dikunjungi Di Tahun 2020

Leuwi Tonjong berlokasi di Kampung Rontog, Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Suasana tempat yang menenangkan, sejuk dan juga segar. Harga tiket masuknya hanya Rp 15.000 per orang.

Terdapat juga spot-spot yang bagus yang bisa sahabat traveler lihat. Spot tersebut juga dapat Sahabat jadikan sebagai background foto yang keren. DanTempat wisata ini mulai di buka pada pukul 07:00 sampai dengan 17:30

3. Gunung Piramida Sadahurip

5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk dikunjungi Di Tahun 2020

Apabila Sahabat sedang ingin ke air terjun yang alami, tempat yang satu ini saya admin recommended untuk sahabat yaitu Curug Nyogong. Untuk mencapai Curug ini Sahabat harus menempuh perjalanan selama kurang lebih sekitar 30 menit, setelah itu Sahabat akan melihat keindahan yang luar biasa.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Curug Nyogong, tempat ini berada di Kp. Sawahpasir, Mekarwangi, Kec.Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sahabat juga bisa menikmati kesejukan dan kesegaran air dan udara di Curug ini. Sahabat bisa mengagumi keindahan Curug ini dari kejauhan. Harga tiket Untuk masuk menuju Curug Nyogong ini hanya sebesar Rp 5000  Saja per orangnya.

4. Leuweung Oko D’Great

5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk dikunjungi Di Tahun 2020

Wisata Leuweung Oko D’Great terletak di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Leuweung Oko D’Great ini terletak di daerah pegunungan. Sehingga tempat ini memiliki udara yang sangat sejuk dan juga pemandangan yang indah.

Hal itulah yang menjadi daya tarik para wisatawan dari berbagai daerah untuk berkunjung ke tempat wisata ini. Harga tiket untuk masuknya pun tergolong  murah yaitu hanya Rp 5000 per orang. Tempat ini juga memiliki spot yang bagus untuk di jadikan sebagai bersua foto bersama teman,keluarga,dll, Tempat ini mulai di buka pada pukul 08:00 hingga 17:00.

5. Pantai Cijeruk

5 Tempat Wisata Terbaik di Garut & Terhits Untuk dikunjungi Di Tahun 2020

Pantai Cijeruk ini memiliki panorama yang sangat indah. Pantai ini berlokasi di Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Harga tiket masuknya juga tergolong murah  Yaitu sebesar Rp 6.000 per orang.

Sahabat bisa menikmati udara yang segar sambil melihat pemandangan pantai Cijeruk yang menenangkan. Pantai ini juga memiliki pasir yang unik karena memiliki pasir yang berwarna jingga seakan seperti sedang berada di padang pasir. Pantai Cijeruk ini mulai di buka pada pukul 07.00 pagi s/d jam 17.00.


Rendi adalah seorang konten kreator di rHh07
follow @rendi_husna01 



Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.