Cara Menggunakan Domain Dari RumahWeb - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Menggunakan Domain Dari RumahWeb

 


Hi sobat max, Update kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam menggunakan domain yang saya beli dari rumahweb. 

Rumahweb adalah salah satu perusahaan yang menyediakan domain, hosting dan jasa pembuatan website. Saya sendiri memilih rumahweb karena merasa cara pembelian dan pemasangan domain dari rumahweb terbilang cukup mudah.

Saya sendiri memiliki beberapa blog yang domainnya gratis atau saya beli dari rumahweb. Salah satunya adalah blog ini sob. Menurut pengalaman pribadi saya selama menggunakan domain dari Rumahweb sampai saat ini, saya tidak pernah mengalami gangguan satu kali pun. 

Dari segi kecepatan juga bisa dibilang kalau domain dari Rumahweb juga cukup cepat saat proses membuka blog. Mungkin untuk yang lain yang pernah merasakan atau menglami gangguan dari domain Rumahweb bisa share di komentar ya.

Selain cara pemasangan yang terbilang mudah, harga domain pun terbilang bersaing. Apalagi jika ada peringatan hari besar, maka bersiaplah untuk mendapatkan domain dengan harga lebih murah karena Rumahweb sering mengadakan diskon gede-gedan.

Untuk hosting sendiri saya belum pernah menggunakannya karena saya menggunakan blogger.com yang sudah memiliki hosting dari google. Sedangkan bagi sobat max yang membuat blog atau webiste dari wordpress maka sobat harus membeli domain beserta hosting juga.

Oke mungkin itu sih sedikit pengalaman saya saat menggunakan domain dari Rumahweb. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi sobat yang ingin memiliki blog dengan nama domain sendiri. 

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar